Mohon Maaf Apabila Produk Yang Kami Tampilkan Kurang Lengkap, Karena Blog Ini Masih Dalam Tahap Pengembangan, Gunakan Chrome dan Firefox untuk tampilan yang lebih baik

Produk Unggulan

9 Alasan Anda Harus Menambahkan Bentonite Clay ke Rutinitas Kecantikan Anda - Bentonite Clay Indonesia Murah dan Berkualitas

Tentang Kami | Bentonite Clay Tokopedia | Bentonite Clay BukaLapak | Bentonite Clay Shopee | Reseller, Dropship dan Keagenan Judul Asli  ...

Vitamin C dan kesehatan Kulit


Mengenal Vitamin C


Para ahli mengatakan, Vitamin C merupakan salah satu nutrisi paling aman dan paling efektif. Ini mungkin bukan obat untuk flu biasa (meskipun itu diduga membantu mencegah komplikasi yang lebih serius). Tapi manfaat vitamin C mungkin termasuk perlindungan terhadap defisiensi imun sistem, penyakit jantung, masalah kesehatan prenatal, penyakit mata, dan bahkan kerutan kulit.

Sebuah studi terbaru yang dipublikasikan dalam Seminar di Preventive dan Pengobatan Alternatif yang tampak pada lebih dari 100 penelitian selama 10 tahun mengungkapkan daftar tumbuh manfaat dari vitamin C.

"Vitamin C telah menerima banyak perhatian, dan dengan alasan yang bagus. Kadar tinggi vitamin C mungkin penanda nutrisi yang ideal untuk kesehatan secara keseluruhan," kata peneliti studi Mark Moyad, MD, MPH, dari University of Michigan. "Semakin banyak kita mempelajari vitamin C, semakin baik pemahaman kita tentang bagaimana beragam itu dalam melindungi kesehatan kita, dari jantung, kanker, stroke, kesehatan mata [dan] kekebalan untuk hidup lebih lama."


Vitamin C dan Kesehatan Kulit


Sifat antioksidan vitamin C ( asam askorbat ) dan perannya dalam sintesis kolagen membuat vitamin C molekul penting untuk kesehatan kulit . Asam askorbat makanan dan topikal memiliki efek menguntungkan pada sel-sel kulit , dan beberapa studi telah menunjukkan bahwa vitamin C dapat membantu mencegah dan mengobati ultraviolet ( UV ) yang diinduksi photodamage . Namun, efek dari vitamin C pada kulit yang tidak dipahami karena penelitian yang terbatas . Artikel ini membahas peran potensial dari vitamin C dalam kulit dan merangkum pengetahuan saat ini tentang vitamin C dalam kesehatan kulit .

Vitamin C dalam kulit biasanya diangkut dari aliran darah . Protein transpor spesifik untuk asam askorbat ditemukan pada sel-sel di seluruh lapisan kulit. Keratinosit memiliki kapasitas yang tinggi untuk transportasi vitamin C , mungkin untuk mengimbangi vaskularisasi terbatas epidermis. Suplementasi oral dengan vitamin C secara efektif meningkatkan kadar vitamin C pada kulit. Namun, ketika kadar vitamin C plasma jenuh , konsentrasi vitamin C kulit tidak lagi meningkat. Konsentrasi kulit optimal vitamin belum diketahui .

Vitamin C membatasi kerusakan yang disebabkan oleh ultraviolet ( UV ) paparan cahaya . Vitamin C bukanlah " sunscreen " karena tidak menyerap cahaya dalam spektrum UVA atau UVB . Sebaliknya , aktivitas antioksidan vitamin C melindungi terhadap kerusakan yang disebabkan UV yang disebabkan oleh radikal bebas. Protein transpor vitamin C meningkat pada keratinosit sebagai respon terhadap sinar UV , menunjukkan peningkatan kebutuhan untuk penyerapan vitamin C untuk perlindungan yang memadai.

Dapatkan produk-produk vitamin c melalui tautan ini:
vitamin c

sumber:
  • http://www.webmd.com/diet/features/the-benefits-of-vitamin-c
  • http://lpi.oregonstate.edu/infocenter/skin/vitaminC/

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Produk Kecantikan Kulit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger